Belajar dari Film Heroes

Mengisi waktu dengan menonton film serial. Kali ini coba menikmati film yang mengambil setting di negeri China dan berlatar biografi seorang ahli bela diri. Film berjudul Heroes ini dibintangi oleh aktor tampan terkenal, Vincent Zhao yang berperan sebagai master seni bela diri Huo Yuan Jia.

Film Heroes ini penuh dengan intrik dan adegan silat yang cantik. Banyak hal positif yang bisa dipetik dari film ini. Bagaimana seorang Huo Yuan Jia yang idealis berjuang demi bangsanya dan sangat patuh terhadap ibunya. Sikapnya yang benar-benar ksatria dan menjunjung tinggi norma persilatan.

Namun hal itu yang menjadikannya berulang kali masuk dalam perangkap musuh. Didampingi seorang istri yang cantik, pandai, dan setia, meski suaminya sering menghadapi masalah besar yang seringkali mengancam hidupnya. Perjuangannya melawan bangsa asing dan keinginan untuk menjadikan bangsanya memiliki generasi muda yang tangguh tidaklah mudah. Huo Yuan Jia memang tepat disebut pahlawan. 

Film sebanyak 45 episode ini ditulis apik oleh Guo Jing Yu. Intriknya berhasil bikin gemas dan penasaran. Tokoh antagonisnya berhasil mengaduk-aduk perasaan terbawa ikut geregetan. Pemerannya benar-benar memainkan lakonnya dengan sangat bagus. Vincent Zhao yang memang seorang ahli bela diri membuat adegan pertarungan menjadi makin menarik. Didukung oleh Nikita Mao yang cantik berperan sebagai istrinya, film ini menjadi semakin good looking. Ditambah setting beberapa tempat yang indah. Semakin sayang untuk dilewatkan.***

heroes

Leave a Reply